Bupati MBD Minta BRI Unit Tiakur Jadi BRI Cabang

  • Whatsapp
Orno Minta BRI Unit Tiakur Jadi BRI Cabang

Tiakur,Wartamaluku.com- Bupati Maluku Barat Daya Drs Barnabas.N.Orno memimta BRI Tiakur segera meningkatkan statusnya menjadi BRI Cabang Tiakur mengingat Kabupaten Maluku Barat Daya saat ini telah memisahkan diri dari Kabupaten Maluku Tenggara Barat

Lanjut Orno, Saumlaki dengan Tiakur adalah ibu kota Kabupaten sehingga tidak mungkin Bank BRI Tiakur harus menjadi BRI Unit perlu di tingkatkan statusnya menjadi BRI Cabang,Saya minta agar BRI Unit Tiakur perlu di naikan statusnya dan perlu ada pemisahan dari saumlaki.

Hal ini dikatakan bupati Orno dalam sambutanya pada acara undian Simpedes berhadiah yang diselenggarakan oleh BRI Saumlaki unit Tiakur pada tanggal 17 September 2016.

Menurut Orno suda saat nya BRI Unit Tiakur di naikan statusnya menjadi BRI Cabang karna saat ini BRI Unit Tiakur telah memenuhi standar kelayakan untuk meningkatkan statusnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barar Daya terus mendorong dan mendukung sepenuhnya Program BRI Tiakur dalam melaksanakan layanan jasa perbankan terutama layanan kredit Usaha Rakyat (KUR) kedepan Pemerintah Daerah akan menyertakan modal 70 milyard di BRI Tiakur untuk di berikan kepada masyarakat sebagai layanan kredit dengan catatan per bulan desember sudah harus dikembalikan ke kas. (WM-GL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *