Curah Hujan Tinggi, DPRD Maluku Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Intensitas curah hujan yang tinggi, DPRD Provinsi Maluku terus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada.

“Melihat kondisi intensitas hujan yang terjadi di kota Ambon dan beberapa wilayah, maka dimintakan bagi masyarakat yang tinggal di rawan benjir atau rawan longsor sudah harus berhati-hati,” demikian dikatakn Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan diruang kerjanya, Selasa (6/7/2021).

Sairdekut berharap kepada Pemeritah Kota Ambon dan Pemerintah Provinsi Maluku agar segera melakukan tindakan tanggap darurat terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor. Sekaligus memberikan informasi tentang pemetaan wilayah rawan longsor dan banjir.

“Kami berharap Pemkot maupun Pemprov untuk segera melakukan tindakan tanggap darurat bagi masyarakat yang mengalami bencana, juga segera diberikan informaisi tentang pemetaan wilayah tertentu yang rawan longsor dan banjir untuk mengantisipasi tingginya intesitas hujan pada beberapa hari kedepan,”harapnya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *