Dapat Bantuan Bedah Rumah, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi

Tual wartamaluku.com – Masyarakat Ohoi RAT Kabupaten Maluku Tenggara mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo karena, dengan adanya bantuan dana desa dari Pemerintah Pusat ke Kabupaten Maluku Tenggara sehingga lewat bantuan tersebut Ohoi RAT mendapatkan kesejahtraan. “Ungkap Kepala Seksi Pembangunan Riki Ohoitenan yang ditemui di kediamannya 28/11/2019.

Ohoitenan menjelaskan, Di Ohoi RAT tahun 2019 melalui dana yang disalurkan oleh Pemerintah Pusat, Ohoi RAT kali ini melakukan program pembedahan 20 rumah, hal ini dikarenakan rumah warga yang sudah tidak layak huni sehingga harus diperbaiki.

Bantuan yang diberikan per-rumah sebanyak Rp. 15 Juta (lima belas juta rupiah) di dalamnya sudah termasuk upah kerja, “tutur ohoitenan

“Untuk diketahui dana Desa digunakan untuk pembangunan visik, pemberdayaan masyarakat dan kebutuhan lainnya.
Di tahun-tahun yang akan datang lewat dana desa ohoi Rat akan lebih maju, berkembang dan sejahtera“ jelas Riki

Ohoitenan bersama masyarakat Ohoi RAT sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Desa dan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara karena dengan adanya dana desa yang disalurkan, masyarakat dapat menikmati serta merasakan manfaatnya. “(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *