Dapat Dukungan Perindo, PAPARISSA BARU Optimis Menang

  • Whatsapp
Dapat Dukungan Perindo, PAPARISSA BARU Optimis Menang

Ambon, Wartamaluku.com- Pasangan calon walikota-wakil walikota Ambon nomor urut 1, Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (PAPARISSA BARU) mendapat dukungan politik dalam bentuk rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Indonesia(Perindo) untuk proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Ambon, Februari 2017 mendatang.

Pemeberian rekomendasi kepada pasangan PAPARISA BARU setelah melalui proses pendaftaran dan penjaringan di DPD Perindo Kota Ambon dan DPW Maluku, yang kemudian keduanya diusulkan kepada DPP untuk tetapkan.

Pada kesempatan itu, calon walikota Richard Louhenapessy mengatakan adanya momentum ini tentunya bagian dari respons publik terutama kader-kader Perindo, dan ini tentunya akan sangat memberikan kontribusi yang cukup signifikan dan dapat membantu berkaitan dengan konsolidasi pemenangan. Terutama dalam internal Perindo.

“Apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Perindo. Pastinya dukungan dari Perindo secara internal tentu akan sangat memberikan kontribusi siginifikan bagi PAPARISSA BARU dan tentunya sangat membantu,” ungkapnya kepada wartawan.

Masih kata Louhenapessy, bukan saja partai ini yang baru berkembang kurang lebih dua tahun saja, tetapi juga kelompok-kelompok masyarakat berikan dukungan pastinya sangat berdampak positif dan memunculkan optimisme tersendiri.

“Kita optimis dengan dukungan Perindo, tujuan kita untuk meraih kemenangan semakin terbuka. Apalagi pengurus DPC dan DPRt Kota Ambon yang baru dilantik dengan total ribuan orang dan telah menjadi saksi mata tentu sangat penting. Jika dianalogikan dukungan dan dilipat gandakan implikasinya sangat besar bagi kita,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Maluku M. Isa Raharusun menyatakan dengan diberikannya rekomendasi kepada pasangan PAPARISSA BARU membuktikan bahwa Perindo Maluku, khususnya DPD Kota Ambon juga ingin terlibat langsung dalam Pilkada.
Dengan demikian, semua kader Perindo di Kota Ambon dapat menjalankan amanah ini secara baik terutama mensukseskan pemenangan PAPARISSA BARU.

“Semoga ini menjadi kekuatan tambahan bagi keduanya dalam proses kedepan. Tentunya pasca ini kita bisa bekerja dan bergerak bersama untuk meraih kemenangan demi kesejahteraan masyarakat,” tandas dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *