Demokrat Rapatkan Barisan Menangkan “SANTUN”

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Partai Demokrat Maluku merapatkan barisan untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Said Assagaff dan Andreas Rentanubun dengan Jargon “SANTUN” yang diusungnya pada 27 Juni 2018.

Guna memenangkan calon kepala daerah yang diusung, Partai Demokrat mulai merapatkan barisannya . Baik tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota hingga pada RT, RW.

Untuk mencapai kemenangan tersebut Sekretaris Divisi Pengembangan Pemerintahan Masyarakat Petrus Fatlolon menghimbau agar setiap para kader partai demokrat agar serius bekerja.

“Dalam rangka pemenangan pilgub Saya menghimbau agar kita bekerja keras, untuk mengenali Siapa figur gubenur dan wagub kepada masyarakat, selain itu juga perlu menjual figur wagub yakni Andreas Rentanubun yg merupakan kader partai Demokrat. Ungkap Fatlolon di sela- sela kegiatan RAPIMNAS partai Demokrat di The City Hotel, senin 11/06/2018.

Menurutnya, kepemimpinan Maluku Lima tahun kedepan, sangat ditentukan oleh pilgub tahun 2018 ini. Tandasnya.

Selain itu,terkait pelaksanaan pileg tahun 2019, Fatlolon menghimbau agar semua kader bisa konsolidasi partai mulai dari tingkat kabupaten/ kota, kecamatan, desa/ kelurahan dan sampai pada RT/RW.

Karena tantangan pileg, menurut Bupati Maluku Tenggara Barat, bahwa pileg sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, sebab munculnya partai – partai baru, dengan kekuatan dan visi – misi yg baru.

“Oleh karena itu, tidak ada kata lain Selain konsolidasi dengan terus menerus mencari simpati dari rakyat yg mempunyai hak suara”. Ucap Fatlolon.

Sedangkan untuk DPR RI kata Fatlolon partai Demokrat akan rebut satu kursi dari Empat kursi DPR RI yang ada. “Kita punya target harus capai satu kursi Siapapun figurnya, kita lakukan kekuatan, Harus kita rebut”. Demikian mata Bupati MTB. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *