Dengan Kerja Keras, PKS Yakin SANTUN Menang Pilgub Maluku

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Sikap Partai Keadilan Sejahtera untuk memberikan dukungan dan rekomendasi kepada pasangan Said Asagaff dan Andreas Rentanubun (SANTUN) karena dinilai dengan banyak keberhasilan dalam kepemimpinan yang punya pengalaman kinerja yang baik ketika menjadi gubernur adapula perubahan-perubahan positif dalam berbagai sektor di Maluku termasuk tingkat elektabilitas yang cukup signifikan. Demikian dikatakan Sekretaris DPW PKS Suhfi Majid kepada wartawan di sekretariat PKS, Rabu, 7/3/2018.

Menurutnya, PKS sangat serius dan siap memenangkan pasangan Santun sehingga ada langkah-langkah yang pertama adalah optimalisasi Tim Sukses makanya PKS bersama juga dengan partai-partai lainnya terlibat dalam tim pemenangan di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota.

pengukuhan tim pemenangan di tingkat kabupaten/kota sudah Hampir 100% di selesaikan, yang tersisa hanya kabupaten MBD.

Dia juga mengungkapkan memenangkan santun adalah sebuah kewajiban sejarah dan memenangkan pasangan Santun merupakan sebuah keharusan.

Dengan dukungan ini, kami yakin pasangan Santun dapat menjadi pemenang Pilkada Maluku. Dengan demikian mereka bisa menjalankan komitmen untuk meneruskan program yang telah berjalan atau masih dalam perencanaan di masa kepemimpinan mereka. Ucapnya.

Selain konsolidasi  partai PKS ada juga yang dilakukan oleh partai Demokrat maupun Partai Golkar dan PBB. Oleh sebab itu dengan kerja keras kami pasti ada hasil yang memuaskan.

Apalagi kata Suhfi, konsolidasi itu ada beberapa daerah yakni kabupaten SBB, SBT, dan kota Tual.

“Partai PKS selain melakukan konsolidasi tetapi¬† juga ikut melakukan penjagaan pada waktunya, penjagaan di tingkat TPS menyiapkan saksi-saksi Terbaik bersama dengan partai-partai pendukung lainnya untuk memastikan bahwa dukungan masyarakat nanti itu bisa dapat memberi efek kemenangan signifikan”.(WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *