Dengan Semangat Dan Konsep, Melki Frans Resmi Kembalikan Berkas DI Nasdem

  • Whatsapp
Dengan Semangat Dan Konsep, Melki Frans Resmi Kembalikan Berkas DI Nasdem

Ambon, Wartamaluku.Com – Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Melkias Frans resmi mengembalikan berkas pendaftaran di partai Nasdem, Senin, 10/07/2017.
Dalam arahan singkat Ketua Bappilu DPW NasDem Maluku, Azis Latar mengatakan, hingga saat ini, tercatat baru satu bakal calon Wakil Gubernur yang telah mengembalikan berkas yakni Melki Frans. “Pilkada Maluku kali ini sangatlah seru, sehingga membuat Melky Frans yang adalah putera terbaik Maluku Barat Daya (MBD) terdorong untuk maju mencalonkan diri,”ungkap Latar. Untuk diketahui, Politisi Partai Demokrat ini mengembalikan berkas Visi-Misi dan dokumen administrasi yang dibuat dalam empat rangkap.

Sementara itu, Melky Frans mengatakan, dirinya mengemban visi dan misi Dengan konsep “Kebangkitan Ekonomi Provinsi Maluku” sebab menurut Frans Maluku adalah Provinsi dengan keadaan Alam yang sangat Kaya ketika di banding dengan Provinsi lain,tetapi Fakta berbicara lain.

Provinsi Maluku adalah Provinsi termiskin ke empat dari 33 Provinsi di Indonesia Karena Sumber Daya Alam tersebut belum di sentuh pengelolahannya oleh Pemda Provinsi, karena Pemerintah saat ini hanya bekerja yang sifatnya Rutinitas,Tidak berani keluar dalam hal ini Inovasi dan Kreatifitas tidak ada untuk menjaring Investor dari Luar Untuk Mempromosikan potensi Sumber Daya Alam yang telah tersedia.

Menurutnya,apabila dirinya lolos menjadi Wakil Gubernur Maluku maka akan di pastikan hanya dalam tiga tahun tidak ada lagi pengangguran di Maluku. “Jikalau Saya mendapat Rekomendasi dan Saya Lolos menjadi Wakil Gubernur maka dalam jangka waktu tiga Tahun Saya pastikan tidak ada lagi pengangguran di Maluku”. Tegas Frans saat kembalikan berkas pendaftaran di partai Nasdem.

Bahkan dirinya menyoroti, pemerintahan saat ini lebih fokus pada kelautan dan perikanan, sedangkan sektor lainnya diabaikan. “Berbagai sektor yang ada di daratan menjadi terpinggirkan lantaran pemerintah hanya memfokuskan diri pada kelautan dan perikanan yang hingga kini belum tuntas,”ungkap Frans.

Daerah Maluku masih sangat luas/kosong di banding Provinsi lain.Pulau Seram dengan luas wilayah dan jumlah penduduknya lebih sedikit maka kita akan buka lapangan kerja di bidang pertanian dan perkebunan,Pulau Buru juga demikian dan daerah lainnya dengan potensinya masing-masing.

Maka dengan kekayaan inilah kita akan promosikan dan mendatangkan Invetor dari luar dan jikalau ini terjadi maka “Ekonomi Kita Bangkit”,Jika ini tidak di buat maka sampai kapanpun kita tidak akan maju tegas Frans.

Lanjutnya Provinsi Maluku adalah Propinsi pendiri Repoblik Kita harus menagi Hak kita dengan Regulasi di ubah Untuk pemberdayaan. Saya maju dengan semangat dan konsep untuk mengeluarkan Maluku dari berbagai Keterpurukan yang ada.(WM-OB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *