Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Terus Berbenah Diri

  • Whatsapp
Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Terus Berbenah Diri

Ambon,Wartamaluku.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ona Saimima mengatakan, sebagai pimpinan yang baru dirinya akan melakukan konsolidasi kedalam dengan memintakan masukan dari seluruh pegawai, dengan demikian akan terus terjadi pembenahan dari waktu ke waktu.

“Untuk dapat memajukan pariwisata di Maluku, kita akan terus melakukan konsolidasi sehingga dari hari ke hari kita akan terus berbenah diri,” tandas Saimima.

Dikatakan, kita tahu bersama Provinsi Maluku ini sangat memiliki keanekaragaman budaya dalam berbagai bentuk baik yang berada di darat maupun dilaut, seperti yang baru saja berlangsung Meti Kei di Kepulauan Tenggara yang mana sangat memiliki keunikan yang betarti bagi Provinsi Maluku yang sama- sama kita cintai.

“Sebagai pemerintah kami sangat mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat Maluku agar dapat bersama- sama membangun dunia pariwisata di bumi Maluku,” ujar dia menghimbau.

Apalagi, kata Saimima, Gubernur Maluku, Ir Said Assagaff sangat memberikan perhatian penuh bagi dunia pariwisata. Itu berarti, semua pihak harus bersatu padu supaya pariwisata dapat menjadi perhatian di mata nasional maupun internasional. (WM-P)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *