Dishub Kota Ambon Bongkar Lapak Terminal A1 Dan A2 Mardika

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon membongkar lapak-lapak milik Pedagang Kaki Lima (PKL) yang selama ini berjualan didalam terminal A1 A2 Pasar Mardika.

“Hari ini kita melakukan pembongkaran untuk nantinua kami akan melakukan pengaspalan jalan didalam terminal serta memperbaiki drainase,”demikian kata Sekretaris Dishub Kota Ambon, Dodi Retob kepada wartawan, Kamis (9/11/2023).

Dikatakan, pembongkaran ini dalam rangka pemeliharaan terminal, yakni pengaspalan jalan dan perbaikan drainase.
.
Masih kata Retob, sebelum pembongkaran dilakukan, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan finas teknis dan koordinator-koordinator pedagang baik itu diterminal A1 maupun A2.

“Untuk pembongkaran lapak kita sudah rapat dengan koordinator pedagang A1 dan A2 serta juga bersama-sama dengan dinas teknis yaitu Satpol PP, Disperindag. Kita sudah rapat dan mereka sepakat untuk siap dibongkar. Kemarin itu juga kita sudah layangkan surat kepada pedagang untuk melakukan pembongkaran sendiri lapak-lapak mereka selama dua hari, namun karena hari ini masih ada yang belum bongkar maka petugas Satpol PP dan Dishub turun lakukan pembongkaran,”tandasnya. (***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *