Dishub MBD Kembali Bagikan Masker Kepada Para Penjual di Pasar Tiakur

  • Whatsapp

Tiakur, Wartamaluku.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) melalui Dinas Perhubungan Maluku Barat Daya kembali membagikan masker dan sembako kepada para penjual di pasar Tiakur, pulau Moa.

Kepala Dinas Perhubungan MBD Herdy Eddy Ubro mengatakan Pembagian masker ini dikhususkan kepada para penjual yang tidak memakai Masker saat berjualan dengan tujuan mencegah virus Corona.

“Tujuan pembagian masker ini agar dapat mencegahan virus corona covid 19 yang lagi pandemi,” jelas Edhy Ubro, Kadis Dishub MBD, menyebut Pasar Tiakur menjadi sasaran agar aktivitas penjualan di pasar tersebut dapat mencegah pandemi covid 19.

Selain itu Ubro juga berharapan semoga para penjual di pasar dapar memakai Masker saat
melakukan aktivitas berjualan di
Pasar Tiakur sehingga Dampak
Dari Corona dapat dicegah.

Selain itu, diarahkan untuk tetap mengambil jarak, dan mengingatkan masyarakat agar harus nencuci tangan sebelum makan dan minum.

“Kami bukan saja lakukan pembagian masker ini di Pasar Tiakur, tapi juga pada sopir angkut, para ojek serta juga para ASN,” tuturnya.

Disebutkan pula, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang terus dilakukan, guna mencegah terjadinya penyebaran covid 19 di MBD. (WM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *