DPRD Maluku Ajak Masyarakat Sukseskan Pesparani Di Kota Ambon

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Tahun 2018 ini, Provinsi Maluku diberikan tanggung jawab menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejani (Perparani) Tingkat Nasional yang untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kota Ambon Manise yang akan dibuka secara resmi pada tanggal 27 Oktober 2018.

Salah satu kebanggaan bagi seluruh masyarakat Maluku ketika ditetapkannya kota Ambon sebagai tempat penyelenggaraan Pesperani Nasional untuk pertama kalinya. Demikian dikatakan Ketua DPRD Provinsi Maluku Edwin Adrian Huwae pada rapat paripurna HUT Provinsi Maluku ke – 73, senin, 20/08/2018.

“Kita akan menjadi tuan rumah bagi utusan seluruh Provinsi di Indonesia. Oleh karena itu, lewat kesempatan ini, kami mengajak seluruh
komponen masyarakat Maluku, khususnya warga Kota Ambon untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan Pesparani ini” ucap Huwae.

Selain itu, Huwae juga mengatakan daerah dan masyarakat Maluku telah teruji sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan-kegiatan nasional seperti Pesparawi, MTQ dan HPN.

“Karena itu kami yakin bahwa kegiatan Pesparani di kota Ambon ini akan terselenggara dengan baik, sukses seperti kegiatan-kegiatan tingkat Nasional lainnya”. Kata Ketua DPRD Maluku.

Oleh sebab itu, masyarakat Maluku harus membuktikan kepada dunia bahwa Maluku layak dijadikan sebagai laboratorium kerukunan umat beragama.

“Mari kita buktikan bahwa Maluku pantas menjadi laboratorium kerukunan umat beragama, Maluku layak untuk menjadi contoh bagaimana membangun persaudaraan, solidaritas kehidupan beragama.” (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *