DPRD Maluku Akui Polri Sangat Bantu Tertibkan Masyarakat Cegah Covid-19

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – DPRD Maluku mengakui, perhatian Polri dalam membantu Pemerintah menertibkan masyarakat mencegah penularan Covid -19 sangat penting. Terutama mendukung program pemerintah untuk satu juta Vaksinasi satu hari.

”Sebagai wakil rakyat, kami sangat mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang dilakukan oleh Polda Maluku. DPRD Juga sangat berterima kasih, kepada Kapolda dan jajaran kepolisian di Maluku yang telah bersama dengan Pemerintah Maluku, cegah Covid-19,” Demikian dikatakan ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury, kepada wartawan di kantor DPRD Maluku.

Menurutnya, agenda- agenda pemerintahan tersebut dibuktikan dengan diterimanya Maluku dijadikan salah satu, Provinsi terbaik dalam penerapan PPKM.

” Itu diumumkan langsung oleh Kepolisian Republik Negara Indonesia. Hasil penelitian itulah yang diumumkan ketika upacara HUT Bhayangkara,” ucapnya.

Karena itu, DPRD Provinsi Maluku sangat mengapresiasi langkah Polri bantu pemerintah cegah penularan Covid-19.

” Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolri terutama dari Presiden Joko widodo, untuk membantu program pemerintah menertibkan masyarakat dalam penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Politisi PDIP ini juga mengungkapkan, ada 34 provinsi yang mendapatkan penilaian. Dalam peningkattan covid-19, pengembangan pihak-pihak terkait serta PPKM itu dianggap lima provinsi, yang salah satunya diantarnya Provinsi Maluku.

” DPRD Provinsi Maluku mengaspresiasi kinerja ini, karena kedepan peran yang dilakukan seperti ini, musti kita lakukan lagi, secara bersama diwaktu yang akan datang. Apalagi Covid -19 lagi meningkat, sekarang ini saya kira peran dari pihak kepolisian sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ”tuturnya.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *