DPRD Maluku Minta Gubernur Umumkan Bonus Atlet

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Untuk yang kesekian kalinya Ketua Fraksi Partai Golkar, Anos Yermias meminta kepada Pemerintah Daerah agar mengumumkan bonus bagi atlet yang akan berjuang pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang rencananya berlangsung di Papua bulan Oktober 2021.

Menurut Yermias pentingnya bonus bagi atlet yang berjuang membawa nama daerah dalam ivent olah raga.

” Kami berharap pemerintah daerah dapat mengumumkan bonus besaran bagi para atlet kita yang akan berjuang pada PON di Papua ” tegas Yermias di DPRD Maluku saat rapat Paripurna, Jumat (6/8).

Bonus merupakan pemacu semangat dalam memotivasi atlet untuk berjuang menorehkan prestasi di bidang olah raga yang mengharumkan nama Maluku di ajang nasional.

“Bonus sangat penting bagi para atlit dan diharapkan diumumkan kepada pemerintah daerah sebelum keberangkatan atlet ke PON” harapnya.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini pemerintah provinsi Maluku belum mengumumkan bonus bagi atlet yang meraih medali saat PON Papua Oktober 2021 mendatang, padahal waktu PON menghitung hari.

Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury mengatakan jika usulan Yermias akan segera ditindaklanjuti dengan mengundang KONI Maluku untuk melakukan rapat bersama.

”Buka pak Anos terkait bonus atlit sudah dikatakan berulang kali karena itu, DPRD Maluku akan mengagendakan rapat bersama KONI Maluku” demikian Wattimury. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *