Dua Kali Survey,Umasugi Akan Minta Pertimbangan Partai Pengusung

  • Whatsapp
Dua Kali Survey,Umasugi Akan Minta Pertimbangan Partai Pengusung

Ambon,Wartamaluku.com-Bakal Calon (Balon) Bupati Buru,Ramli Umasugi mengatakan sampai hari ini Timnya Sudah dua kali melakukan survey untuk mencari balon wakil yang akan berpasangan dengan dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buru periode 2017-2022 mendatang. Hal ini dikatakan Umasugi saat mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Amaris Hotel pada (06/05).

”Tim Kami sudah melakukan dua kali survey terhadap 17 Balon Wakil Bupati yang akan mendampingi Saya. Survey pertama pada Bulan Januari lalu ,17 Balon tersebut memiliki elektabilitas yang hampir sama nilainya.Dan,survey kedua tersisa 7 orang yang memiliki tingkat kesukaan masyarakat hampir sama nilainya juga.Olehnya itu,Saya akan meminta pertimbangan baik dari Partai Golongan Karya (Golkar) maupun calon partai pengusung nantinya,beber Umasugi.

Untuk diketahui,Hingga kini Ramli Umasugi sudah mengikuti Uji kelayakan dan kepatutan pada empat partai yakni Partai Gerindra,Partai Hanura,Partai PDI Perjuangan dan PKS.Tinggal menunggu partai mana saja yang nantinya memberikan rekomendasi untuk mengusung Umasugi pada Pilkada mendatang.(WM-U

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *