Dukungan Bito Temmar Buat Pasangan “FATWA”

Dukungan Bito Temmar Buat Fatwa

Ambon, Wartamaluku.com- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat Petrus Fatlalon-Agustinus Utualy mendapat dukungan penuh dari Bito Temmar, hal ini terlihat jelas kedekatan antara fatlalon dan anak bungsu dari bito temmar yaitu Pieter Piere Temmar S.IP.M.IP.

Kepada wartawan di ambon Pieter Temmar membenarkan hal tersebut, sebab menurutnya fatlalon merupakan calon bupati yang terbaik daripada yang lain oleh sebab itu dukungan bupati bito temmar selama kurang lebih dua periode ini akan diberikan kepada pasangan “FATWA”.

Lanjut pieter, Fatwa adalah yang terbaik karena Ia sudah melakukan diskusi politik dengan pasangan lain namun hati lebih memilih pasangan fatlalon-utualy, dirinya juga mengatakan dukungan bapak bito temar tidak sembarang diberikan kepada orang lain. Ujar piter.
Sebab mereka menilai orang yang mampu melanjutkan pembangunan di kabupaten maluku tenggara barat hanya pasangan “FATWA”.

Ditempat yang sama Fatlalon mengatakan dirinya perlu belajar banyak dari bapak bito temmar, sebab menurutnya, bupati temmar mempunyai ilmu segudang. Ia juga sangat berterima kasih kepada bupati temmar atas dukungan yang diberikan kepadanya. (WM-Tim)

Related posts