Dukungan Kepada Balon Safitri Malik Terus Mengalir

  • Whatsapp

Namrole,Wartamaluku.com – Dukungan kepada Bakal calon Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, Hj Safitri Malik,SPi, terus mengalir. Hal ini terbukti dengan adanya pernyataan sikap dari masyarakat buru selatan.

Dukungan masyarakat tersebut diantaranya desa di kecamatan Namrole yakni, Desa Wamkana,Wafrain dan Desa Batu Tulis.

“Kita perempuan dan termasuk keluarga kita dan sejumlah masyarakat lainnya di Desa Wamkana dan desa persiapan Wafrai 95 persen mendukung Ibu Hj Safitri Malik dan dukungan ini sudah Final”, Demikian secara tegas diucapkan Ny. Juliana Lesnussa Kepada Wartawan.

Menurutnya, Ibu Hj Saftri Malik dalam momentum Pemilihan Kepala daerah(Pilkada) tahun ini, akan mengencot semua hasil suara pemilih di Dua desa ini.

“Sikap kami ini dibuktikan dengan Bapak Bupati Buru, Tagop S. Soulissa selama Dua periode pimpin Kabupaten ini telah terbukti sarana dan prasarana pembangunan yang kini kita nikmati bersama”, tuturnya.

Bahkan kata Juliana anggota pengurus tim Penggerak PKK Desa Wamkana menilai, tingkat kesukaan masyarakat untuk memilih Ibu Hj Safitri Malik, karena terbukti organisasi tim penggerak PKK di desa kami berjalan sebagaimana kami harapkan, jadi nama Ibu Hj Safitri dalam momentum Pilkada Bursel merupakan harga mati bagi kami, ini tebukti dengan banyaknya tim relawan di dua desa ini” Ucap Ny.Lesnussa.

Sementara di tempat terpisah, Ny. Salima Wance warga Desa Batu Tulis Kecamatan Narole, Kabupaten Bursel mengatakan, kalau Ibu Hj Safitri Malik calon bupati Bursel, kita maupun keluarga kita siap menyampaikan hak suara untuk Ibu Hj Safitri, kita sampaikan ini karena selain beliau calon Bupati juga dia juga adalah ketua tim Penggerak PKK Kabupaten, jadi nama ibu Safitri Malik menjadi harga mati pada momentum Pilkada Bursel” Ucap Ny. Salima.

“Sikap yang saya sampikan ini, karena sebelum beliau bakal calon Bupati Bursel, beliau sering kunjungi desa kami, bahkan Bupati Kabupaten Bursel, Bapak Tagop itu dalam pimpin Dua periode terbukti. Jadi kami masyarakat desa Batu Tulis telah nikmati Pembangunan infrastruktur baik itu pembangunan jalan setapak, gedung sekolah, sarana dan prasarana air bersih/ Sanitasi maupun Prasarana lainnya. Kami di desa ini sudah nikmati, jadi kalau orang bilang tidak ada pembangunan di desa kami itu namanya berita Hoax yang sengaja menjatuhkan orang lain”Tegas Ny Salima.

“Kalau ada pasangan Bakal calon Bupati yang lain datang di desa kami, kami disini tidak kaget, bahkan kata Salima kapan hari, kapan bulan kapan tahun bakal calon bupati yang lain berbuat terbaik untuk desa kami jadi Kami, sudah alergi bakal calon kandidat lain, yang jelas Ibu Hj Safitri Malik harga mati bagi kami pada momentum Pilkada Bursel yang di rencanakan tahun ini” Kata Dia(WM/AK).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *