Dukungan Masyarakat MBD Terus Mengalir Kepada Paslon Niko – Odie

  • Whatsapp

Tiakur, Wartamaluku.com – Dukungan dari masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Nikolas Kilikily – Desianus Orno dengan jargon Kalwedo terus mengalir.

Hal ini terlihat saat pasangan calon nomor urut 01 ini melakukan kampanye pada beberapa dusun dan desa di MBD begitu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Calon Wakil Bupati Desianus Orno dalam sambutannya mengatakan, dengan mengangkat visi mewujudkan Kabupaten Maluku Barat Daya yang Maju, Mandiri, Religius dan Berbudaya dalam Gugusan Kepulauan. Maka bila pasangan nomor urut 01 ini diberikan kepercayaan oleh Yang Maha Kuasa dan masyarakat Maluku Barat Daya maka akan tunjukkan bukti-bukti bukan janji-janji yang tidak saja dapat diwujudkan, tapi bukti yang memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Oni Septory salah satu tim sukses Paslon Niko – Odie mengatakan banyak pemimpin yang bisa membangun, tapi tidak semua pemimpin bisa membangun hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dikatakan saat ini Kabupaten MBD dari 11 Kabupaten/kota di Maluku, MBD memiliki angka kemiskinan yang masih tinggi dan tertinggi di Provinsi Maluku, untuk itu, program-program pengentasan kemiskinan perlu dilaksanakan tepat sasaran.

“Kepercayaan masyarakat MBD kepada pasangan berjargon Kalwedo ini sangat luar biasa, karena bagi masyarakat hanya Niko-Oddy yang merangkul mereka”, ungkapnya kepada media ini di Tiakur.

Selain itu, dikatakan untuk mengeluarkan Maluku Barat Daya dari kemiskinan maka diperlukan sosok pemimpin yang berani, tegas, yang bersih agar Maluku Barat Daya lebih maju. “Sosok pemimpin itu ada pada pasangan Niko – Odie”. Tuturnya. (WM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *