Frans Berharap Masyarakat MBD Terima Investasi dari Hercules

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Salah satu tokoh masyarakat Melkias Frans berharap masyarakat MBD jangan menolak Hercules yang ingin berinvestasi di bumi Kalwedo.

Menurutnya, investasi di MBD sangat penting dalam menggerakkan kehidupan ekonomi masyarakat MBD, karena pembentukan modal memperbesar kapasitas produksi, menaikkan pendapatan masyarakat maupun menciptakan lapangan kerja baru, dalam hal ini akan semakin memperluas kesempatan kerja.

“Karena itu, saya berharap masyarakat janganlah menolak investasi dari pak Hercules”. Ungkapnya kepada media ini di Ambon, Senin, 5/10/2020.

Menurut Mantan Anggota DPRD Maluku ini MBD membutuhkan investasi. Oleh karena itu siapapun termasuk Hercules yang ingin untuk menanamkan sahamnya di MBD harus diterima dengan baik.

“MBD butuh investasi, saya berharap masyarakat janganlah menolak karena nanti yang menikmati orang – orang MBD. Semua investasi dari pak Hercules maupun dari siapa saja tidak masalah karena nantinya yang melaksanakan pekerjaan dan yang menikmati hasilnya orang – orang MBD.

Dikatakan, ada masyarakat yang menolak lantaran Herkules ini mendukung salah satu kandidat yakni pasangan calon Kalwedo, karena itu mereka menolak bahkan membuat isu agar bisa mendapat dukungan dari masyarakat.

Tetapi politisi partai Demokrat ini mengajak masyarakat agar bisa memisahkan mana investasi dan mana politik. (WM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *