Gerindra MBD Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) pada 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten MBD mulai besok, Rabu (25/10/2019) akan membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) MBD. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 25 Oktober 2019 sampai 15 November 2019.

“Formulir pendaftaran dapat diambil di sekretariat DPC Partai Gerindra MBD, dari pukul 09.00-15.00 WIT pada hari kerja. Demikian dikatakan Ketua Tim penjaringan balon Bupati dan Balon wakil Bupati MBD Kilyon Yosri Maularak kepada wartawan, kamis (24/10/2019).

Pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati hanya dilakukan di sekretariat DPC Partai Gerindra Maluku Barat Daya yang berada di kota Tiakur pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya. Dengan ketua tim penjaringan Kilyon Yosri Maularak, sekretaris Yongky Luturwawan.

Maularak menyebutkan, partai Gerindra akan melakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah bagi siapa saja yang ingin menjadi Bupati dan Wakil Bupati MBD.

“Pendaftaran ini kita buka bagi siapa saja, baik itu dari kader partai maupun dari masyarakat yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati,” kata Maularak. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *