Giliran Jhon Pieris Gelar Reses Di Kecamatan Baguala dan Leitisel

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Anggota DPD RI Prof. dr Jhon Pieris Usai melakukan Reses di kecamatan Nusaniwe kota Ambon dan beberapa kabupaten lainnya di Maluku, kini giliran kecamatan Bagula dan leitimur selatan. Dengan niat tulusnya untuk menyisir semua desa – desa di Provinsi Maluku.

Pantauan media ini di lokasi kegiatan, Meskipun di guyur hujan deras tak menurunkan niat Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Provinsi Maluku ini untuk menggelar Reses dan membantu masyarakat dengan membagikan kacamata baca secara cuma – cuma kepada masyarakat desa benteng karang dan masyarakat desa Wailiha kota Ambon, selasa, 22/05/2018.

Pada reses tersebut Pieris mendapat banyak masukan yang merupakan kebutuhan masyarakat setempat, yakni kebutuhan Air bersih dan lain – lain.

Oleh karena itu, kebutuhan – kebutuhan masyarakat tersebut akan di tampung dan selanjutnya disampaikan pada saat paripurna DPD RI di jakarta. Ungkap Pieris.

Selain itu, menurut salah satu warga masyarakat Wailiha Meksi Usmany mengatakan dirinya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Anggota DPD RI Jhon Pieris yang mana telah membantu warga desa wailiha dan benteng karang dengan membagikan kacamata gratis sekaligus turun langsung ke desa untuk berinteraksi bersama masyarakat. Hal itu membuat mereka sangat senang.

“Sebab selama ini tidak ada anggota DPD maupun DPRD yang turun langsung ke masyarakat seperti yang dilakukan oleh pa Jhon Pieris, tetapi mereka hanya mengirim tim – tim saja untuk memasang Baileo, namun yang masyarakat butuhkan adalah turun dan melihat langsung kondisi yang ada”. Ucap Usmany.

Selain itu, ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan langsung kepada Jhon Pieris salah satunya adalah masalah air bersih. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *