Gubernur Maluku Ingatkan Semua RS Untuk Tidak Tolak Pasien

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Gubernur Maluku, Murad Ismail mengingatkan semua rumah sakit baik rumah sakit pemerintah maupun swasta untuk tidak menolak pasien yang datang.

“Saya ingatkan jangan coba-coba menolak pasien yang datang. Semua pasien yang datang harus dilayani dulu jangan minta ini dan itu. Layani mereka dulu, kalau yang tidak mampu itu urusan saya dan pak Kasrul,” tegas Gubernur saat memberikan keterangan pers, Rabu (10/6/2020).

Gubernur tegaskan, jika kedapatan ada rumah sakit swasta yang menolak pasien maka konsukuensinya rumah sakit tersebut ditutup, tapi kalau rumah sakit pemerintah maka Direkturnya akan dicopot.

Dikatakan, semua rumah sakit baik pemerintah maupub swasta wajib menerima pasien apakah mereka yang datang itu dengan BPJS maupun tidak semuanya harus dilayani dengan baik.

Gubernur berjanji bahwa dirinya bersama Gugus Tugas Provinsi akan berupaya semaksimal mungkin sehingga persoalan-persoalan kesehatan itu dapat tertangani, dan yang terpenting tidak ada keluhan masyarakat. (**).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *