Gubernur Terpilih Rayakan HUT Bersama Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail merayakan Hari Ulang Tahunnya, tepat pada hari selasa (11/09/2018) dengan berbagi kasih bersama ratusan anak-anak keterwakilan dari Panti Asuhan diseputar Kota Ambon yang berlangsung di kediamannya.

Pantauan media ini , perayaan HUT ke – 57 ini diisi dengan bacaan Tahlil serta khotbah dan thausiyah dari Imam Besar Masjid Alfatah, Ambon, R. R. Hasanussy.

“Yang bisa panjangkan umur kita karena doa-doa kalian anak-anak, Doa kalian makbul, Apa yang disampaikan oleh Pak Imam itu, tugas untuk memberi tsausiyah. Saya minta, tolong didoakan tugas dan tanggungjawab dari Saya sebagai Gubernur Maluku terpilih, ” pinta Murad.

Gubernur terpilih juga meminta anak – anak berdoa mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat dan mempertahankan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) dengan baik, bagi generasi sekarang dan yang akan datang.

Selain itu, Mantan Komandan Korp Brimob ini menambahkan, seorang pemimpin daerah harus punya network yang baik, bukan urus proyek tetapi, namun, mengurus kemaslahatan umat. Dirinya juga berpesan kepada anak-anak panti asuhan yang hadir agar harus rajin sholat.

“Anak-anak, kalian harus rajin sholat, sholat dan sholat.Dengan sholat ,semua permasalahan yang ada di kepala kalian akan kembali normal.Program 100 hari kerja nanti setelah dilantik, Saya programkan Palapa masuk Maluku. Yakni, pemasangan kabel Viber optic sepanjang 1,900 Km, agar anak-anak kita hingga dipelosok kabupaten yang jauh, bisa terhubung dengan dunia luar,”himbaunya sembari menerangkan.

Diketahui, Murad Ismail juga mempunyai sebanyak 600 anak-anak asuh di Sukabumi ,yakni anak yatim piatu. Barusan, Saya sumbangkan 20 unit komputer bagi mereka. Agar,mereka juga bisa mengetahui informasi terkini. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *