Gubernur-Wagub Sidak ke BKD Maluku

  • Whatsapp
Gubernur-Wagub Sidak ke BKD Maluku

Ambon, Wartamaluku.com- Gubernur Maluku, Ir Said Assagaff dan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku.

Pantauan media ini, Gubernur Maluku sebelumnya sudah terlebih dahulu berada di ruangan BKD sekitar pukul 13.45 WIT bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Anthonius Sihaloho, disusul oleh Wakil Gubernur Maluku pukul 14.00 WIT dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Perlindungan Anak (PPPA) Sadlie Lie.

Sidak yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur dijaga ketat Satpol PP, wartawan yang berada diluar ruangan tidak diperbolehkan masuk. Kurang lebih pukul 14.30 Wit Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongan keluar dari BKD Maluku.

Kepada wartawan, Gubernur tidak menyampaikan secara rinci tujuan dan maksud dari kunjungan ini. “Yang kalian cari ada ditangan saya, dan masih bersifat rahasia. Wakil Gubernur Maluku juga belum melihat hal ini,”ujar Gubernur kepada wartawan, Kamis (10/11).

Orang nomor satu di Maluku ini hanya mengungkapkan akan dilakukan pengaturan ulang beberapa ruangan, diantaranya gedung arsip akan dialihkan ke ruangan Badan PPPA. Sedangkan PPPA pindah ke gedung dinas perhubungan lama. “Jika hal ini tidak dilakukan maka arsip kita bisa hilang semua,”jelas dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *