Hampir Semua Masyarakat Petani, Nelayan Inginkan Gubernur Maluku

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Hampir semua masyarakat petani, nelayan, pedagang yang ada kabupaten/kota berkeinginan adanya Gubernur Baru terutama pada pesisir pantai. Demikian dikatakan salah satu kepala desa di kabupaten Maluku barat daya yang tidak ingin namanya dipublikasikan kepada media ini di Ambon, Rabu, 4/4/2018.

Menurutnya, masyarakat Maluku seperti petani, nelayan, pedagang ingin adanya Gubernur Baru yakni Murad Ismail dan Barnabas Orno.

Masyarakat ekonomi menengah ke bawah pasti ingin adanya Gubernur Baru karena mereka merasa selama ini kehidupan ekonomi mereka tidak ada perubahan oleh sebab itu masyarakat mendorong agar Maluku memiliki Gubernur baru, sebab bersama Gubernur Baru masyarakat dengan ekonomi rendah bisa menjadi lebih baik. Ucapnya.

Selain itu masyarakat Maluku juga ingin adanya perubahan di semua kabupaten/kota yang ada di Provinsi Maluku. Pada sektor pertanian, perikanan dan infrastruktur yang menjadi program utama pasangan dengan jargon Baileo. Katanya.

“Kami ingin Gubernur Baru karena selama ini kami tidak merasakan adanya perubahan, namun ketika kami mendengar ada calon Gubernur dan wakil Gubernur yang mau memperhatikan masyarakat ekonomi lemah maka kami siap mendukung”. Sebutnya.

Karena, masih kata kades, Maluku butuh pemimpin yang mau bekerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati mulai desa dan kampung, Dan inilah waktunya pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno tampil untuk siap membawa Maluku keluar dari persoalan yang ada untuk bisa sejajar dengan provinsi lain. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *