Harapan Wagub Orno Untuk MBD

  • Whatsapp

Tiakur, Wartamaluku.com – Wakil Gubernur Maluku terpilih Barnabas Orno berharap masyarakat MBD tetap bersatu bisa saling menyayangi, saling mendukung, mendukung pemimpinnya agar bisa membangun MBD lebih baik lagi.

MBD takan terlupakan, MBD merupakan sebuah kabupaten baru yang perlu dibangun, dan kaitanya dengan kemiskinan MBD tertinggal oleh sebab itu MBD pasti di perhatikan Provinsi. Ungkap Wakil Gubernur terpilih Abas Orno kepada media ini di tiakur.

Bupati Maluku Barat Daya ini mengajak masyarakat MBD untuk melihat MBD dalam satu kesatuan cara pandang mulai dari timur Matahari terbit dari pulau marsela sampai kebarat matahari terbenam di pulau lirang.

Orno juga mengatakan jika tidak ada halangan pada bulan maret 2019 dirinya bersama Murad Ismail akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2019-2024.

“Sebab, kalau tidak ada hambatan bulan maret sesuai dengan jadwal KPUD Gubernur dan wakil Gubernur terpilih akan dilantik dan disitu saya sudah harus ke Provinsi tetapi tidak lalu saya beralih dan meninggalkan MBD, justru mungkin saya ke Provinsi atas perkenaan Tuhan agar bisa membuka pintu rumah berpolitikan Maluku untuk anak-anak MBD dan juga merupakan motivasi bagi generasi Maluku Barat Daya”. Ucapnya.

Selain itu, Wakil Gubernur terpilih juga meminta masyarakat MBD memberikan doa kepada kedua putra terbaik Maluku ini agar bisa berguna bagi masyarakat Maluku yang didalamnya ada Maluku Barat Daya.”Saya berharap MBD tetap eksis untuk membangun daerah ini lebih baik lagi”. Tandasnya.

“Saya juga minta dukungan teman-teman pers dalam pembritaannya bisa memberikan kesejukan agar orang-orang yang berduit bisa berinvestasi di Maluku”. Papar Wagub terpilih ini. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *