Hurasan Gelar Reses, Warga Keluhkan Masalah Pendidikan dan Vaksin Covid 19

Ambon, Wartamaluku.com – Anggota DPRD Maluku Ruslan Hurasan melaksanakan kewajibannya untuk terjun secara langsung ke daerah pemilihan (dapil) dalam rangka reses guna menyerap aspirasi masyarakat.

Menurutnya, saat melakukan reses dengan masyarakat pada daerah pemilihannya, ternyata banyak masyarakat Keluhkan persoalan pendidikan dan vaksin covid 19.

“Saya melakukan silaturahmi di daerah pemilihan, ada beberapa hal yang menjadi usulan dan aspirasi masyarakat Maluku Tengah. Yang pertama terkait dengan masalah pendidikan, masyarakat masih menginginkan proses pembelajaran lewat daring”. Karena mengingat covid 19 ini masih menjadi ancaman bagi masyarakat”. Ungkap Hurasan kepada media ini di Ambon, 10/1/2020.

Kedua, masyarakat Maluku Tengah juga keluhkan masalah vaksin covid 19. Pasalnya masyarakat belum memahami terkait dengan vaksin tersebut.

“Di masyarakat masih kurang pemahaman akan vaksin covid 19, oleh karena itu, kami minta Pemerintah Daerah melalui dinas terkait untuk melakukan sosialisasi terkait vaksin ini sehingga tidak lagi menjadi perdebatan di masyarakat. Akhir – akhir ini banyak masyarakat mendengar isu – isu pemberitaan yang sangat menakutkan.
Karena itu, upaya untuk melakukan pencegahan harus melibatkan seluruh stakeholder yang ada. Apa yang sudah kita lakukan harus terus dilakukan sehingga virus Corona ini bisa dapat dicegah”. Tuturnya. (WM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *