HUT RI ke-75, Wattimury Ajak Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Momentum peringatan HUT RI ke-75 di Provinsi Maluku harus dijadikan sebagai momentum bagi masyarakat Maluku untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap taat melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat di Hari Ulang Tahun ke-75 bangsa ini, kita harus selalu setia melaksanakan protokol kesehatan sehingga kita bisa terbebas dari bahaya Covid-19, dan kita bisa kembali hidup seperti sedia kala,” tandas Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan, Senin (17/8/2020) usai menghadiri upacara peringatan HUT RI ke-75 di Lapangan Merdeka-Ambon.

Menurut Wattimury, kemerdekaan yang dirayakan hari ini memiliki nilai tersendiri sebagai bangsa yang besar, yang juga sementara menghadapi masalah.

Karenanya, kita harus belajar dari semua peristiwa yang ada ini, sehingga di waktu-waktu mendatang kita bisa membangun bangsa ini lebih baik lagi.

“Dan karena itu mari kita mendukung pemerintah untuk menegakkan disiplin diri, dengan demikian kita secara bersama mengatasi penyebaran virus Covid-19,” ujar politisi PDI Perjuangan ini. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *