Ikuti Penyerahan Dua Ranperda, Fraksi PKS Minta Sidang Paripurna DPRD Sesuai Aturan

Ambon, Wartamaluku.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku (DPRD) dalam sidang paripurna, Jumat sore (26/06) melakukan penyerahan dua buah ranperda usul pemerintah daerah tahun 2020, yang berlansung di gedung DPRD Provinsi Maluku.

Rapat paripurna dipimpin oleh ketua Lucky Watimuri membahas teknis pembahasan ranperda, sekaligus akan dilakukan pembentukan panitia khusus, yang akan ditetapkan di sidang paripurna untuk membahas dua buah ranperda tersebut.

Dalam kesempatan itu, ketua fraksi PKS Turaya Samal mengatakan partainya (red.PKS) turut memberi masukan terkait pembahasan perda ke depan, agar berjalan sesuai peraturan di DPRD Provinsi Maluku.

“Kami minta kepada pak ketua agar sidang paripurna, dan pembahasan perda tidak berjalan seperti sebelumnya, sebab tidak melewati jalur-jalur yang sudah ditetapkan dalam tata tertib paripurna,” Ungkapnya.

“Kami dari PKS sendiri menginginkan produk hukum, yang ditetapkan nanti dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah, dan juga mendapat respon baik dari publik,” Lanjutnya.

PKS mendukung penuh program-program, yang di usung dan ditetapkan oleh Gubernur Maluku untuk memimpin lima tahun ke depan, dengan mendaptkan dukungan yang baik dari DPRD maupun masyarakat. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *