Jalani Vaksinasi Covid 19 Tahap 2, ini Harapan Bupati Aru

  • Whatsapp

Aru, Wartamaluku.com – Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga dan Forkopimda, hari ini Rabu 10/2/2021 menjalani Vaksinasi tahap kedua Covid 19 di RSUD Cenderawasih Dobo.

Seusai di vaksin Bupati kepada wartawan mengatahkan, hari ini Pemerintah Daerah dan Forkopimda, menjalani vaksinasi Covid 19 tahap kedua, sejak melakukan vaksinasi tahap pertama 27/1/2021.

Bupati mengaku sejak di vaksinasi pada tahap pertama sampai hari ini di lakukan vaksinasi kedua saya dan Forkopimda merasa biik-baik saja.

“setelah dilakukan vaksinasi tahap pertama, saya dan forkopimdah, tidak merasakan adanya gejala apa-apa, kami tetap sehat sampai di lakukan vaksinasi tahap kedua hari ini”. Ungkapnya.

Terkait dengan berita Hoax yang beredar yang meragukan keamanan vaksin covid 19, dirinya menjamin vaksin ini aman dan halal untuk di gunakan karena telah melalui uji klinis oleh Pemerintah.

Olehnya itu, saya berharap agar masyarakat Aru jangan mudah terprofokasi dengan berita-berita bohong yang menyebutkan tidak aman dan halalnya Vaksin Covid 19.

Saya mengajak, seluruh masyarakat Aru agar mendukung Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mensukseskan program vaksinasi Covid 19, yang sementara ini di jalangkan.

Semoga dengan vaksinasi Covid 19 yang sementara ini berlangsung, dapat mencegah, dan menyudahi, penyebaran Covid 19 di Kepulauan Aru.(WM.Hen)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *