Jelang HUT ke-17,Kodam XVI/Pattimura Gelar Donor Darah Gratis

  • Whatsapp
Jelang HUT ke-17,Kodam XVI/Pattimura Gelar Donor Darah Gratis

Ambon,Wartamaluku.com-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17,Kodam XVI/Pattimura gelar Bakti sosial kesehatan donor darah gratis oleh para prajurit TNI dan Ibu-Ibu Persit lingkup Kodam yang diperuntukan bagi masyarakat dengan target 200 kantong darah. Bakti sosial ini dipusatkan di Rumah Sakit Tentara (RST) Ambon pada Hari Senin (09/05) yang dibuka oleh Danrem 151 Binaya Kolonel Infanteri Edy Sutrisno.

”Bakti sosial kesehatan donor darah ini sudah menjadi agenda rutin kita menjelang HUT Kodam/XVI Pattimura .Hidup bermasyarakat dengan adanya Kita TNI di dalamnya harus saling membantu .Dengan kegiatan ini,akan memicu sel darah baru demi kesehatan kita”,ungkap Sutrisno.

Ditambahkannya,kiranya Ibu-Ibu Persit bisa mempengaruhi masyarakat sekitar tempat tinggalnya untuk turut membantu mendonorkan darah mereka bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Sutrisno berharap,,seluruh instansi pemerintah dapat mengikuti jejak kami prajurit TNI untuk membantu masyarakat melalui agenda-agenda seperti bakti sosial donor darah ini.
Untuk diketahui,kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Maluku .(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *