Kabar Baik Tiga Pasien Covid Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Hingga hari ini (Jumat, 5/6/2020) jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh berjumlah 67 orang, dimana sehari sebelumnya jumlah pasien sembuh 64 orang.

“Puji Tuhan hari ini ada penambahan tiga pasien yang dinyatakan sembuh,” demikian penjelasan Kepala Biro Humas dan Protokol Seta Maluku, Melky Lohy kepada wartawan, Jumat (5/6/2020) di Kantor Gubernur Maluku.

Dikatakan, dari cacatan grafis hari ini jumlah yang terkonfirmasi terjadi penambahan tujuh kasus. Dengan demikian, jumlah kasus terkonfirmasi menjadi 261 kasus dari sebelumnya 254 kasus.

Untuk pasien dalam perawatan sebanyak 186 kasus dengan rincian Kota Ambon 158 kasus, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) 12 kasus, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) tujuh kasus, Kabupaten Buru lima kasus, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) satu kasus dan Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) tiga kasus.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 31 orang, yang tersebar di Kota Ambon 24 pasien, Malteng empat pasien, Bursel dua pasien, Buru satu pasien.

Dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Maluku 42 orang, dengan rincian, Kota Ambon 31 orang, SBB satu orang, Malteng sembilan orang, SBT satu orang. (**).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *