Kabar Gembira, Telkomsel Hadirkan Paket MOLA EURO 2020

Ambon, Wartamaluku.com – Telkomsel bekerja sama dengan MOLA TV selaku pemegang hak siar eksklusif EURO 2020 di Indonesia, menghadirkan Paket MOLA EURO 2020. Dengan berlangganan Paket MOLA EURO 2020, maka pelanggan Telkomsel dapat menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan EURO 2020 secara live streaming.

Bagi para pecinta sepak bola, event pertandingan EURO 2020 tentunya sayang untuk dilewatkan. Pertandingan EURO 2020 akan berlangsung mulai 12 Juni sampai dengan 12 Juli 2021. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, penggemar bola dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui siaran live streaming untuk menghindari kerumunan.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku & Papua Yuli Haryadi mengatakan, “Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menyaksikan serunya pertandingan EURO 2020, dapat berlangganan Paket MOLA EURO 2020. Harga paket ini dikenai biaya Rp 33.000,- dan akan mendapatkan Kuota MAXstream sebesar 2GB dengan masa aktif 30 hari. Pelanggan juga akan mendapatkan akses untuk menyaksikan semua pertandingan EURO 2020 melalui MAXstream dan MOLA TV.”

“Kuota MAXstream tersebut dapat digunakan untuk menonton di aplikasi MAXstream, MOLA TV, dan layanan video yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. Jika Kuota MAXstream sudah habis, maka pelanggan dapat membeli Kuota MAXstream tambahan. Dan jika melewati kuota yang disediakan dan tidak memiliki Kuota MAXstream, pelanggan akan dikenakan kuota internet regular atau tarif dasar internet,” ungkap Yuli menambahkan.

Untuk mengaktifkan Paket MOLA EURO 2020, pelanggan Telkomsel dapat mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel dengan cara berikut ini Pilih Buy Package, pilih Entertainment, pilih MOLA Premium Entertainment,pilih MOLA EURO 2020, pilih Buy

Dengan berlangganan paket MOLA EURO 2020 dan didukung dengan layanan jaringan terbaik dari Telkomsel, pelanggan dapat menikmati keseruan seluruh pertandingan EURO 2020 secara lengkap dan berkualitas di rumah masing-masing sebagai bagian gaya hidup digital.

“Telkomsel melalui MAXstrem ke depannya akan lebih banyak lagi menghadirkan kolaborasi dan inovasi untuk menghadirkan konten yang berkualitas dan mendidik bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *