Kantongi Rekomendasi PKPI, BTN Siap Rebut Kembali Kursi MBD I

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com РDengan mengantongi rekomendasi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Calon Bupati Benyamin Thomas Noach mulai memantapkan langkahnya untuk bertarung pada Pilkada MBD september mendatang.

Noach yang merupakan Bupati MBD ini selangkah lebih maju dari bakal calon Bupati lainnya, dengan mengantongi surat rekomendasi untuk maju bertarung dalam Pilkada MBD. Demikian dikatakan salah satu timsus pasangan calon Benyamin Noach dan Agustinus Kilikily kepada media ini di Ambon, sabtu malam, 15/2/2020.

Menurutnya, calon bupatinya yakni Benyamin Noach bahkan dirinya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PKPI yang mana telah memberikan kepercayaan kepada calon bupati MBD yang mana BTN adalah sang petahana. Dengan rekomendasi yang diberikan PKPI maka sebagai Timsus pastinya siap memenangkan BTN di bumi Kalwedo. Karena ini adalah kepercayaan.

“Dengan mengantongi Rekomendasi partai PKPI maka tidak menutup kemungkinan Rekomendasi dari Partai-partai politik lain akan menyusul”, ungkapnya.

“Kami berharap dukungan dari seluruh masyarakat MBD. Karena dukungan masyarakatlah yang akan membawa BTN kembali ke kursi MBD 1. (WM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *