Kapolda Maluku Kunjungi DPRD Maluku

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri bersama dengan jajaran Polda Maluku melakukan kunjungan kerja ke DPRD Maluku yang diterima pimpinan DPRD Maluku, Lucky Wattimury, Melkianus Sairdekut, Arsyad Effendi Latuconsina dan Sekwan, Bodewin Wattimena di ruang kerja ketua DPRD Maluku.

Mantan Kakorlantas Polri itu usai melakukan tatap muka kepada media mengatakan jika kunjungannya hanya sebagai perkenalan sekaligus menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Maluku terutama di Empat kabupaten yang melakukan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada).

“Kami turut menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat di Empat Kabupaten kota yang melaksanakan pemilihan umum kepala daerah karena sudah menciptakan dan menjaga keamanan dengan baik hingga sekarang” ujar Andri, Jumad (11/12).

Dijelaskannya, dukungan masyarakat patut diberi apresiasi karena keamanan terus terjaga dari proses pentahapan hingga usai pemilihan kepala daerah tetap kondusif dan berjalan sesuai protap kesehatan. Dirinya juga meminta agar masyarakat di Maluku tetap menjalin hubungan yang baik agar keamanan tetap terjaga.

Hal yang sama juga diakui, Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury, menurutnya dukungan masyarakat dalam menjaga keamanan dari proses pentahapan pemilihan kepala daerah hingga usai dengan segala baik patut diberi penghargaan dan apresiasi yang tinggi.

Dirinya, juga menegaskan agar kondisi yang sudah terjalin baik tetap dipertahankan dengan tetap melaksanakan protap kesehatan sebagai upaya mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Maluku.

“Kita tetap berharap kondisi yang terus terjalin dengan baik tetap dijaga sekaligus menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19” demikian Wattimury. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *