Komisi III Akan Undang Dinas PUPR Bahas Renovasi Gedung DPRD Maluku

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Komisi III DPRD Provinsi Maluku rencana mengundang Dinas PUPR Provinsi Maluku guna membahas renovasi gedung kantor DPRD Maluku. Pasalnya kantor para wakil rakyat ini mengalami kebocoran. Demikian dikatakan Ketua Komisi III DPRD Maluku Anos Yermias kepada wartawan digedung wakil rakyat Jumat 17/7/2020.

Menurutnya, setelah semua anggota DPRD melaksanakan tugas yang lain, kami akan undang mitra untuk membicarakan renovasi kantor DPRD. saat musim hujan sebagian ruangan bocor, bukan hanya ruang paripurna tetapi secara keseluruhan.

Dijelaskan Yermias, kebocoran sangat menggangu dan terjadi saat hujan deras di ruangan paripurna, ruang komisi III saja banjir.untuk itu dia mintakan kebocoran di ruangan-ruangan itu segera diperbaiki, sehingga anggota bisa tenang bekerja,karena selama ini kami semua tidak nyaman untuk bekerja.

Dikatakan, dengan kondisi demikian,bahkan ada anggota juga yang sampai saat ini belum punya ruangan untuk bekerja. Rata – rata semua menerima tamu dan melakukan kegiatan lain diruang komisi,sementara ruang komisi sudah kebanjiran.

“Karena itu, kita mengagendakan mengundang Dinas PUPR membicarakan hal ini, dan semoga dapat dilaksanakan tahun ini juga, sehingga aktifitas anggota DPRD bisa berjalan dengan baik.” ujarnya.

Selain itu, politisi Partai golkar Maluku ini, minggu depan ada agenda paripurna lagi, kalau kita paripurna, kemudian hujan, banjir dalam ruangan bagaimana kita melaksanakan berbagai kegiatan . Ungkapnya.(WM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *