Korps Brimob Maluku Tampilkan Alut dan Alsus di Pameran Maluku Expo 2018

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Dalam rangka mensukseskan Pesparani nasional yang baru pertama kali dilaksanakan di kota Ambon, Provinsi Maluku ini berbagai hal yang ditampilkan dalam Pameran Maluku Expo 2018, salah satunya pada satuan Brimob Maluku yang turut berpartisipasi dengan memamerkan Alat Utama (Alut) dan Alat Khusus (Alsus) milik Korps Brimob Polri, di Lapangan Tahapary Polda Maluku tantui yang diselenggarakan selama empat hari.

“Kami turut berpartisipasi pada pameran Maluku Expo 2018 ini, selain untuk mensukseskan Pesparani juga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Korps Brimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November 2018 mendatang,” sebut Brigadir Sammy Sinay.

Menurutnya, semua Alut dan Alsus asli yang kami tampilkan. Alut berupa persenjataan dan peralatan gerak cepat. Sedangkan Alsus antara lain, MD 3.000 ,Miror, Blestink dan Discruptor serta Body Utama.

“Kami juga berharap, Pesparani I yang terselenggara di Maluku berjalan sukses dan aman. Bagi peserta Pesparani yang ikut berlomba, semoga memperoleh gelar sesuai latihan yang sudah dilakukan,” harapnya.

Untuk diketahui, pameran Maluku Expo 2018 terselenggara mulai tanggal 27 -30 Oktober 2018. Semua Provinsi di Indonesia turut mengambil bagian dalam pameran tersebut, disamping 11 kabupaten dan kota di Maluku serta BUMN pun turut mengambil bagian didalamnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *