Letelay : Hanya Pasangan Baileo Yang Terbaik Untuk Maluku

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com РProvinsi Maluku butuh pemimpin baru agar kedepan bisa mewujudkan impian masyarakat, dengan terus maju sesuai program yang dipriori­taskan kepada masyarakat.

Meskipun masih ada masyarakat yang salah menilai Sikap Murad Ismail pada debat publik beberapa waktu lalu.

Namun, menurut salah satu Anggota DPRD Provinsi Maluku Semuel Letelay bahwa sikap tersebut sangat baik dengan alasan yang sederhana yakni karena beliau (calon Gubernur Murad Ismail) bukan penyelenggara Pemerintahan sehingga dia menghargai calon wagubnya untuk memberi tanggapan dan sanggahan, justru sikap seperti itu sangat bagus dan masyarakat juga bisa melihat ada kekompakan antara calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Letelay menambahkan, bahwa debat tersebut sifatnya sudah saling menyerang dan saling menyalahkan jadi sebaiknya Murad Ismail memilih diam itu sangat baik. “Saya pikir lebih baik bicara sedikit tetapi banyak bekerja daripada banyak bicara tapi sedikit berkerja”. Ungkap Letelay, kepada media ini di Ambon, 17/05/2018.

Selain itu, lanjut Letelay, sesuai hasil survei ternyata masyarakat Maluku juga semakin mencintai pasangan Baileo.

Dan hasil survey tersebut menjadi salah satu tolak ukur kemenangan pasangan calon karena itu, tidak berlebihan saya akan meyakinkan pemilih di Provinsi Maluku bahwa Pasangan nomor urut 2 atas nama Murad Ismail dan Barnabas Orno dengan jargon Baileo menang dalam Pilkada Gubernur Maluku tgl 27 Juni 2018 nanti. Ujar Anggota DPRD Maluku 2 periode ini.

Oleh sebab itu, Untuk menjawab semua persoalan di Maluku pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno juga mampu menyelesaikan masalah – masalah yang ada di Provinsi Maluku secara umum.

Pasalnya, program -program yang ditawarkan sangat menyentuh masyarakat. Dan ketika terpilih, mereka berdua pasti luruskan dan ratakan semua yg bengkok. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *