Lewerissa Jadi Rebutan para Balon Bupati Malteng

  • Whatsapp
Lewerissa Jadi Rebutan para Balon Bupati Malteng

Ambon,Wartamaluku.Com-Salah satu figur muda yang kini ratingnya sedang naik daun di Maluku Tengah sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati,dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kedua yakni Johan Lewerissa

.Lewerissa untuk sementara ,telah mendaftar di dua Partai Politik (Parpol) diantaranya Partai Gerindra dan Partai PDI Perjuangan mengambil posisi sebagai Balon Wakil Bupati. Nyatanya,Lewerissa telah ditawari oleh beberapa Balon Bupati Malteng untuk berpasangan dengannya.Hal ini diungkapkan oleh Lewerissa kepada salah satu wartawan Media ini (28/03) saat dihubungi melalui telepon selularnya.

”Untuk sementara,Saya sudah mendaftar di Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.Partai itu kan punya mekanisme dan aturan,artinya selama konsolidasi ini,Saya harus lakukan yang namanya survey untuk melihat tingkat elektabilitas dan popularitas Saya di masyarakat”,katanya.

Ditanya terkait optimisme nya memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra,Lewerissa justru Sangat yakin kalau Partai Gerindra sendiri tidak ada persoalan karena dari partai ,Dia sendiri salah satu kader yang masuk sebagai Balon Wakil Bupati dan Lewerissa sangat optimis bisa mendapatkan rekomendasi tersebut dan itu harga mati.

”Beberapa kandidat Balon Bupati sudah datang dan.bertemu Dengan Saya,diantaranya Bapak Yusuf Latuconsina,Saadiyah Uluputty,Kombes Ely Djamaluddin dan Sopalatu Putra Sepa ,meminta Saya untuk berpasangan Dengan mereka.Tetapi Saya menunaikan kepada mereka bahwa Saya tidak bisa memutuskan,karena ini melalui mekanisme partai,sehingga tugas Saya hanya melakukan konsolidasi,maka nantinya dikemudian hari partai memutuskan untuk memberikan rekomendasi itu kan dasarnya sangat kuat”,ungkap Lewerissa.

Lewerissa menambahkan,bahwa Habiba Pelu melalui tim suksesnya sudah berkomunikasi dengannya tetapi belum ketemu dan sampai sekarang belum ada pendekatan secara langsung. ”Fenomena sekarang yang terjadi di kalangan masyarakat Malteng itu,mereka menginginkan semangat-semangat baru lewat figur muda untuk memimpin Malteng ke depan”,tutupnya.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *