Lima DPRD Aru Pangkas Gaji Atasi Corona

  • Whatsapp

Dobo, Wartamaluku.com – Tak hanya dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di tempat lain, kini anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Aru juga pangkas gaji dan tunjangan tuk atasi corona.

Kali ini lima Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Aru pangkas gaji dan tunjangan tuk atasi corona.

Diruang kerjanya Selasa 7/4/2020 Ketua DPRD Udin Belsegawai yang merupakan Ketua DPC partai Nasdem Aru mengatahkan sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat, kita bersepakat donasikan separu dari gaji dan tunjangan untuk atasi wabah corona.

Dikatakan Belsigawai, dari gaji dan tunjangan yang kita donasikan akan di pergunakan untuk membeli berbagi peralatan kebutuhan guna mencegah penyebaran virus corona.

“gaji dan tunjangan yang dipotong ini akan dipergunakan untuk membeli, cairan disinfektan, handsinitiser dan alat pelindung diri (APD), yang terdiri dari baju, masker, dan sarung tangan, untuk cairan disinfektan, handsinitiser dan masker akan dibagikan kepada maayarakat, sementara alat pelindung Siri (APD) diperuntukan bagi tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan”.

Belsigawai juga mengaku, sangat pengapresiasikan kinerja dari pada tim satuan tugas pencegahan virus corona di kepulauan Aru, terkhususnya para petugas kesehatan yang menjadi garda terdepat dalam melakukan pencegahan virus corona di Aru.
“kita harus mengutamakan peralatan APD demi keselamatan dari petugas kesehatan yang adalah garda terdepan kita, kalau mereka aman dan nyaman, maka keluargan mereka dan kita juga merasa aman dan nyaman”. Ungkapnya.

Dirinya berharap adanya sinergitas dari semua pihak, dalam memerangi penyebaran virus corona di Kepulauan Aru. kepada masyarakat saya berharap agar selalu patuhi aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus ini.(WM.Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *