Lomba Bermazmur Anak, NTT Optimis Raih Emas

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Peserta Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) asal Provinsi Nusa Tenggara Timur sangat optimis meraih medali emas pada lomba Bermazmur dengan kategori anak yang diselenggarakan di gedung Fransicus Xaverius Ambon . Demikian dikatakan Ketua LP3KD Provinsi NTT Fransiscus Salem kepada wartawan disela – sela pelaksanaan lomba, selasa 29/10/2018.

Menurutnya, peserta Anak bermazmur asal kontinegn Provinsi NTT pasti meraih emas. Karena hasil pantauan saat lomba berlangsung bila dibangdingkan dengan peserta kontingen dari provinsi lain.

“Saya optimis lomba bermazmur ini NTT mampu mengalahkan pesaingnya dari Daerah lain, yang pasti kami juga akan meraih juara pada lomba lainnya, selain itu, kami yakin bisa memboyong piala bergilir Presiden Repulik Indonesia.” Ungkapnya.

Untuk diketahui, jumlah peserta kontingen dari Provinsi NTT yang hadir pada acara Pesparani I Katolik tingkat Nasional di Kota Ambon provinsi Maluku sebanyak 331 orang.

Selain itu, kontingen Provinsi NTT telah memastikan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesparani ke II nanti. Berbagai kesiapan sudah dilakukan oleh daerah, hal tersebut dibuktikan dengan kesangupan yang diberikan oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat untuk mendukung penyengggaraan Pesparani II di NTT.

‚ÄúSudah ada surat dukungan dari Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) serta Ketua DPRD NTT hadir sebagai ketua kontingen, bahkan DPRD juga memberikan dukungan dan menetapkan NTT menjadi tuan Rumah Pesparani ke II. Sekaliugus menyiapkan anggaran demi kelancaran berbagai kegiatan tersebut.” Ucapnya.

Untuk membuktihkan itu Gubernur Provinsi NTT, telah mempersiapakn seluruh penyenggaraan sebaik mungkin, tentu Ambon terbaik , tetapi kita akan buat lebih baik lagi, untuk mempersiapkan semua itu maka perlu dukungan anggaran dari Pemerintah Daerah, terutama dukungan ketua DPRD NTT.

“Kami juga salut dengan persiapan panitia Penyenggaraan Pesparani Nasional I Katolik Di Ambon, karena penyambutan dan pelayanan luar biasa, mulai dari kita datang, Lo kita full 24 jam di Hotel dan itu sangat luar biasa, saya memberikan apresiasi, selain itu kami juga banyak belajar dari Maluku.” Tuturnya. (WM)

Komentar Anda?

Pos terkait