Louhenapessy Siap Maju di Pilkada Kota Ambon

  • Whatsapp
Richard Louhenapessy. (foto/balagu.com)

AMBON, WARTAMALUKU.COM – Richard Louhenapessy yang saat ini masih menduduki kursi Walikota Ambon meyakinkan, dirinya siap bertarung dalam pilkada Kota Ambon pada 2017 mendatang. Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan seusai mengikuti rapat di Kantor Gubernur Maluku, (18/1).

Menurut louhenapessy, ketika dirinya melihat respons masyarakat Kota Ambon, ternyata masyarakat masih mengharapkan dirinya untuk memimpin dan melanjutkan pemerintahannya.

“Masyarakat menghendaki saya untuk lanjutkan pemerintahan ini, makanya saya dengarkan saja apa kata masyarakat, ” tuturnya.

Dikatakan pula, dirinya hanya bekerja saja sesuai dengan apa yang ada, dan semuanya dinilai oleh masyarakat kota Ambon, dan kalau masyarakat beranggapan dirinya masih layak untuk pimpin Kota Ambon, maka ia akan lanjutkan.

Disinggung mengenai calon-calon yg akan bersaing dengannya, Louhenapessy menanggapinya dengan senyum. “Setiap warga negara khususnya warga kota Ambon punya hak untuk maju bertarung dan mencalonkan diri sebagai calon Walikota Ambon, ya silahkan. Itu hak warga negaraā€¯, tuturnya. (wm/tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *