Malaka-Lobloby Siap Pimpin MTB

  • Whatsapp
Malaka-Lobloby Siap Pimpin MTB

Ambon, Wartamaluku.com – Pasangan Bakal Calon(Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) periode 2017-2022 Mathias Malaka SH-Sony Lobloby S.Sos menyatakan siap untuk memimpin Maluku Tenggara Barat(MTB) untuk lima tahun mendatang.

Tampil berpasangan saat fit and proper test di sekretariat DPD Partai Golkar Maluku Malaka-Lobloby tampil sangat kompak dengan memaparkan pembangunan MTB yang berkelanjutan.
Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten MTB, Malaka mengakui bahwa dirinya sangat mengetahui kebutuhan pembangunan karena itu dengan menggaet Simson Lobloby mereka bertekad membangun MTB menjadi lebih baik.

Apalagi Kehadiran Blok Masela dengan kebutuhan tenaga kerja 380 ribu orang perlu penyiapan sumber daya manusia serta kesiapan masyarakat untuk bisa berinteraksi dengan tenaga kerja yang pasti dari luar Maluku.

“Sebagai Sekda MTB maka saya tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat apalagi dengan kehadiran Blok Masela dengan kemungkinan tiga ratus delapan puluh ribu orang tenaga kerja maka dipastikan masyarakat harus diberi penyiapan agar bisa bersaing dan berinteraksi dengan baik” kata Malaka.
Optimis diberi rekomendasi oleh Partai Golkar Malaka-Lobloby juga telah melakukan tahapan-tahapan politik di Partai Hanura,PDI Perjuangan dan PKS serta beberapa partai lain.

“Kita sudah berproses di hampir semua partai di Maluku Tenggara Barat kecuali partai Gerindra dan PKB” kata Malaka.
Sebagai Balon maka dirinya bersama dengan Lobloby akan akan mengikuti semua tahapan Pilkada yang ditetapkan masing-masing partai. Dengan begitu, Malaka optimis akan direkomendasi partai politik sebagai calon Bupati-Wakil Bupati MTB untuk siap bertarung di Pilkada 15 Febuari 2017 mendatang. (Mr01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *