Maluku Membutuhkan Sosok Pemimpin Yang Ideal Seperti Johozua Max Joltuwu

  • Whatsapp
Maluku Membutuhkan Sosok Pemimpin Yang Ideal Seperti Johozua Max Joltuwu

Ambon, Wartamaluku.com – Provinsi maluku membutuhkan sosok pemimpin yang sopan dan juga memiliki kemampuan di pusat, dan pemimpin itu bisa di percaya, sebab karakter satu ini tentunya timbul dari seberapa berhasilnya dalam memimpin dan juga harus bijak dalam mengambil keputusan. Dan salah satu pemimpin yang didambahkan adalah bapak Johozua Max Yoltuwu. Kata Nus Termas salah satu pemuda kabupaten MBD di ambon.

Menurutnya sosok pemimpin untuk maluku itu harus jujur,sopan, bisa di percaya dan memiliki kemampuan di pusat, oleh sebab itu dirinya mengangap bapak Johozua Max Joltuwu layak pimpin maluku kedepan.

Untuk itu saya selaku generasi muda maluku asal MBD menilai sesunguhnya Bpk. Max. Joltuwu Dirjen Pembangunan Desa Tertinggal yg merupakan putra daerah Maluku dalam hal ini kabupaten MBD pantas maju dalam kompetisi Pilgub 2018 mendatang.apalagi kalau berdampingan dengan bapak Ir.Said Assagaff. kata Termas.

Ia menjelaskan, maluku ini terdiri banyak pulau-pulau untuk itu harus wakil gubernurnya dari Maluku barat daya supaya bisa melihat kepentingan masyarakat maluku lebih khsusnya Kita yang ada di pulau-pulau karena mengingat, transportasi laut salah satu faktor terpenting bagi kita orang maluku lebih khususnya Buru, aru, tual, mtb, mbd, dan pulau seram.

Selama ini kata Termas, transportasi laut masih mengalami kendala terus menerus maka sangat di butuhkan calon wakil gubernur dari pulau-pulau yang ada,. Maka itu berdasarkan diskusi saya dgn teman-teman dari pulau-pulau yang ada.

Penilaian kami selaku pemuda masyarakat maluku adalah bapak Ir. Said Assagaf pantas meminang Bpk. Max Joltuwu sebagai pendampingnya.

Penilaian kami adalah Bpk. Max Yoltuwu semenjak duduk di dirjen pembangunan desa ini selalu memberikan perhatian yang baik kepada masyarakat maluku, banyak bukti yang beliau sudah buat, namun sifat beliau adalah tangan kanan kasi tangan kiri tidak boleh tau alias tidak pamer-pamer bawah beliao sudah dari dulu bekerja, prinsip beliao adalah hanya Tuhan dan para lelhuru yang mengetahui semua itu.

Katanya lagi Bpk. Max Yoltuwu punya kemampuan tersendiri maka sekian banyak putra/putri Maluku yang ada, salah satu orang saja yang duduk di kementrian adalah beliau (Bpk Max Joltuwu).sebab bpk Max sudah buktikan pada Indonesia bahwa Ia adalah pemimpin yang Ideal yang mampu mendamaikan hati semua orang.

Dirinya juga berharap masyarakat maluku teristimewa masyarakat MBD satu hati, satu tujuaa bergandeng tangan mendukung Johozua Max Yoltuwu untuk ikut dalam kompetisi pilgub tahun 2018 mendatng. (WM/Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *