Masyarakat MBD Yang Berdomisili Dimana Pun Harus Berjuang Menangkan Pasangan Baileo

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Yang paling berkorban untuk perjuangan kabupaten MBD adalah Bupati Barnabas Orno. Demikian dikatakan salah satu tokoh masyarakat MBD Ulis Duparlira kepada media ini di Ambon, 12/4/2018.

Dia mengakui, saat perjuangan pemekaran MBD memang semua orang berjuang, “saya mengakui ada yang berjuang di dalam gedung, ada yang di luar gedung di Hutan, di laut tetapi yang paling berkoban adalah seorang Abas Orno. Saya tidak perlu rinci soal pengorbanannya tetapi, tanpa di bilang juga semua orang sudah tahu”. Akui Duparlira.

Dia juga menghimbau agar masyarakat jangan hanya menilai dari yang negatifnya, tapi melihat pada sisi positifnya juga. “Saya rasa sisi positif lebih besar dari sisi negatif seorang Orno”. Tandasnya.

Sederhana saja sebelum kota kabupaten di Tiakur masyarakat MBD secara umum lebih khusus lagi masyarakat lemola hidupnya sangat susah pada berbagai sektor, namun setelah kota kabupaten pindah ke Tiakur, masyarakat sangat menikmati imbas dari kota bumi kalwedo tersebut. Ucapnya.

“Saya tidak perlu rincikan soal itu, tetapi saat ini turun di kota Tiakur dan tanyakan saja kepada masyarakat baik itu masyarakat nelayan, petani, pedagang bahkan ASN, bahwa sebelum¬† pindah ke kota Tiakur apa yang di alami dan setelah pindah ke Tiakur apa yang masyarakat nikmati”. Tanyanya.

Oleh sebab itu, saya menghimbau masyarakat MBD yang ada di luar MBD jangan memprovokasi masyarakat MBD dari jauh tetapi turun ke MBD dan lihat sendiri, dan tanyakan langsung kepada masyarakat tentang apa yang mereka alami.

Selain itu, tanyakan saja siapa seorang Abas Orno? Pertanyaan tersebut bukan karena saya timsus tetapi itu adalah Fakta.

Sebagai orang MBD harus berterima kasih dan harusnya bangga sebab Abas Orno menjadi calon wakil Gubernur Maluku, oleh sebab itu, orang MBD harus berjuang dan pilih pasangan Baileo pada pilkada juni mendatang.

Sebab, apabila pasangan Baileo menang pasti MBD tambah berkembang dari berbagai sektor yang ada. “Jadi Bapa, ibu dan basudara MBD yang ada di luar pulau MBD kalau sayang basudara¬† yang saat ini berdomisili di MBD dan mau bangun MBD agar lebih maju harus pilih pasangan Baileo”. Ucapnya. (WM)

Komentar Anda?

Pos terkait