MBD Akan Jadi Daerah Primadona

  • Whatsapp
MBD Akan Jadi Daerah Primadona

Tiakur, Wartamaluku.com – Dengan adanya Blok Masela semua mata tertuju pada daerah Maluku, sebab, kemajuan satu daerah sangat tergantung pada kemampuan Sumber Daya Manusia yang dimilikinya. Salah satunya daerah Maluku Barat Daya yang memiliki banyak potensi.

“Daerah yang kita diami ini daerah yang kaya akan sumber daya alamnya baik laut dan darat. Hasil hutan dan potensi pertanian dan peternakan begitu melimpah, sektor perikanan yang sangat unggul ditambah dengan potensi pariwisata yang sangat mempesona. Daerah ini akan maju apabila dikelola dengan baik. Semua mata tertuju kepada kita karena kita memiliki blok Masela’. Demikian dikatakan Bupati Maluku Barat Daya Barnabas Orno kepada media ini di Tiakur, MBD.

Selain adanya blok Masela, menurut Wakil Gubernur Maluku terpilih ini,  MBD juga memiliki blok Moa selatan, blok moa utara, blok letti, blok sermatang, blok babar selaru serta memiliki potensi pertambangan dan mineral lainnya. Paparnya.

“Oleh sebab itu,  dengan segala potensi yang kita miliki maka suatu saat nanti daerah Maluku Barat Daya akan menjadi  Kawasan Primadona”. Ungkap Wakil Gubernur terpilih ini.

Dan, daerah Maluku Barat Daya pasti akan tercipta pertumbuhan ekonomi baru yang sangat ramai, oleh sebab itu sebagai masyarakat harus siap memposisikan diri sebagai pemain dan bukan penonton ketika mengembangkan blok Masela mulai dijalankan begitu pula dengan blok lainnya.

Daerah Maluku Barat Daya akan memberikan aroman yang menggetarkan jagat raya dan membuat semua mata jadi terpanah. Oleh sebab itu harus saling bahu membahu membangun MBD  yang lebih baik. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *