Melkias Frans Resmi Daftar Balon Bupati di Partai Gerindra

  • Whatsapp

Tiakur, Wartamaluku.com – Melkias Frans resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya ke DPC Partai Gerindra di Tiakur pulau Moa, rabu, 13/11/2019.

Frans didampingi tim, hadir di Sekretariat DPC Partai Gerindra pukul 15.15 wit untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya melalui Partai Gerindra.

Mantan Ketua Komisi A DPRD Provinsi Maluku ini diterima langsung oleh Ketua tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati MBD Kilyon Yosri Maularak beserta beberapa pengurus lainnya.

Menurut Frans akan patuh terhadap aturan dan mekanisme yang ditetapkan Partai Gerindra. Namun, Ia juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten MBD agar proses pendaftaran hingga nanti pelaksanaan berjalan lancar.

Politisi partai Demokrat ini mengatakan satu partai tidak cukup untuk mengusung, dan tentu akan berkoalisi nanti. Koalisinya dengan partai mana dirinya belum tahu namun Frans tetap mengikuti mekanisme yang ada.

Untuk diketahui, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan partai Gerindra akan ditutup pada 15 November 2019. Setelah proses pendaftaran bakal calon ditutup, selanjutnya semua berkas bakal dibawa ke DPD Partai Gerindra Maluku. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *