MTB Siap Dukung Pesparani Di Ambon

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat siap mendukung penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejani (Peparani) Katholik Nasional I, yang diselenggarakan pada bulan oktober di Kota Ambon.

Pelaksanaan kegiatan Pesparani Nasional I yang berpusat di Kota Ambon ini, merupakan satu kebanggaan masyarakat Maluku termasuk di dalamnya ada Maluku Tenggara Barat.

Bupati MTB Petrus Fatlolon mengatakan khusus untuk Kabupaten MTB memberi dukungan sepenuhnya terhadap kelancaran pelaksanaan pesparani I di kota Ambon. Ungkap Bupati kepada sejumlah wartawan di Ambon, jumat kamis 23/08/2018.

“Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) siap mendukung dan mengsukseskan sepenuhnya kegiatan pesparani I di kota Ambon”. Ucap Fatlolon.

Untuk diketahui, Pesparani tingkat Kabupaten telah dilakukan dan ada kurang lebih seratus peserta yang dikirim ke Ambon untuk memperkuat Pesparani tingkat Provinsi yang nantinya pada bulan oktober ikut serta dalam perlombaan.

Ada beberapa mata lomba yang di ikuti oleh daerah Maluku dan di dalamnya ada peserta dari MTB, oleh sebab itu kami berharap Maluku bisa menampilkan yang terbaik. Tandas Bupati

Fatlolon menambahkan, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang sebentar lagi menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini demi suksesnya pelaksanaan kegiatan pesparani I, Kabupaten MTB siap mendukung juga dari sisi anggaran.

Selain itu, untuk target, dirinya berharap Maluku bisa menampilkan yang terbaik dengan mendapat juara umum karena kebanggaan Maluku adalah kebanggaan bersama termasuk di dalamnya ada Kabupaten MTB. Ungkapnya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *