Pasangan Herman-Vanath Siap Hadapi Petahana

  • Whatsapp
Pasangan Herman-Vanath Siap Hadapi Petahana

Ambon, Wartamaluku.com – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil gubernur Maluku periode 2018-2023, Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath menyatakan komitmen untuk siap bertarung pada Pilkada 2018 mendatang.hal tersebut diungkap kedua pasangan ini pada konfrensi pers di Ocean Hotel usai mengembalikan formulir pendaftaran di partai PDI Perjuangan jumat, 26/5/2017.

Menurut pasangan yang namakan “HEBAT” mereka sudah berkomitmen untuk mengusung isu kesejahteraan, keadilan sosial, dan tata kelola birokrasi,” kata Herman Koedoeboen.sebab menurut pandangan kami, ada problem kesejatraan, keadilan sosial yang kami tawarkan kepada masyarakat.

pasangan Herman-Vanath terbentuk bukan karena suatu rekayasa, tetapi muncul dari keinginan masyarakat Maluku yang viral di sosial media dan dilanjutkan dengan melakukan sebuah survei internal yang menggambarkan tingkat elektabilitas Herman -Abdullah cukup tinggi.

Menurut bakal calon wakil gubernur Abdulah Vanath alasan ia mencalonkan diri sebagai wakil dan mau berduet dengan bakal calon gubernur maluku Herman Koedoebun salah satunya karena hadapi petahana. Begitu juga karena visi dan misi kami sama untuk membangun masyarakat maluku.

Menurut Calon Wagub Maluku, Abdullah Vanath masyarakat di daerah ini lebih hebat ketimbang orang-orang di Jakarta yang tidak mempunyai pengalaman pahit sebagaimana pernah terjadi di sini. Saya sendiri sudah menyiapkan diri untuk maju sebagai Balon Wagub mendampingi Herman Koedoeboen yang akan menjadi Balon Gubernur,” tandasnya.

Herman Koedoebeon adalah mantan Bupati Maluku Tenggara dan juga seorang jaksa senior yang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan dipadukan dengan Abdullah Vanath yang menjadi Bupati Seram Bagian Timur (SBT) selama dua periode akan menjadi perpaduan yang serasi dan mendapat simpatik mayoritas rakyat Maluku.

Selain mendaftar di partai PDI Perjuangan kami juga sudah melakukan komunikasi dengan partai lain. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *