Pemkot Ambon Terima Bantuan Motor Pengangkut Sampah dari Jasa Raharja

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Pemerintah Kota Ambon menerima bantuan motor pengangkut sampah dari PT Jasa Raharja Cabang Maluku. Penyerahan bantuan ini berlangsung halaman Parkir balaikota, Senin (28/8/23).

Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimen mengatakan, Kota Ambon hari ini membutuhkan armada pengangkut sampah yang cukup banyak dan beberapa kali Pemerintah Kota Ambon menerima bantuan motor roda tiga dari BUMN dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Karena itu apa yang diberikan PT Jasa Raharja Cabang Maluku dapat dimanfaatkan secara optimal oleh teman – teman pada DLHP untuk mengurangi persoalan sampah yang ada di Kota Ambon.

“Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kota Ambon mari sama membantu Pemerintah dalam mengatasi permasalah sampah demi Kota Ambon yang kita cintai.
Atas nama Pemerintah Kota Ambon kami mengucapkan terima kasih kepada PT jasa Raharja cabang Maluku yang telah memberikan satu unit motor roda tiga dalam membantu Pemerintah Kota Ambon mengatasi permasalah sampah,” pungkasnya. (**).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *