Pengurus DPC PKS Malteng Resmi di Lantik

Ambon, Wartamaluku.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Maluku Tengah gelar agenda Pelantikan Pengurus Cabang PKS yang terdiri dari 15 Kecamatan di Kabupaten Maluku Tengah, dengan tema “Mengokohkan Solidaritas Struktur, Bersama Melayani Rakyat” berlangsung di Lounussa Beach, Ahad 12/09/2021.

15 Kecamatan itu terdiri dari Kecamatan Kota Masohi, Amahai, Teon Nila Serua (TNS), Seram Utara Barat, Seram Utara, Seram Utara Timur Seti, Seram Utara Timur Kobi, Tehoru, Telutih, Pulau Haruku, Saparua, Saparua Timur, Salahutu, Leihitu, dan Leihitu Barat.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Maluku Tengah Arman Mualo memberikan semangat dan menyampaikan apresiasi kepada semua Pengurus Cabang yang hadir dari penjuru Maluku Tengah.

“Kebijakan yang baik berawal dari ide dan gagasan orang-orang baik yang menduduki kursi Parlemen. Dan untuk mencapai kursi Parlemen, tentu melalui wadah Partai Politik. Sehingga kehadiran semua pengurus dihari ini merupakan langkah restorasi politik di daerah masing-masing nantinya,” pungkas Mualo.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPW PKS sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Abdullah Asis Sangkala S.Hut dalam sambutannya mengapresiasi kinerja pengurus DPD PKS Malteng

“Malteng terus melakukan perbaikan dalam organisasi kami (red.PKS) berharap kepada pengurus yang dilantik untuk menjaga solidaritas dan terus Konsolidasi mewujudkan Visi dan Misi PKS dalam kontestasi Politik di tahun 2024,” ungkap Sangkala.

Untuk informasi sehari sebelum dilaksanakannya pelantikan, PKS Maluku Tengah mengadakan Talk Show dengan tema “Maluku Tengah dan Tantangan Masa Depan” dengan menghadirkan tiga narasumber yang telah mempublikasikan diri sebagai calon Bupati Maluku Tengah pada perhelatan politik 2024.

Dalam Proses Pelantikan ini turut hadir Ketua DPW PKS Maluku, Abdullah Azis Sangkala, S. Hut, Ketua Pembinaan Daerah II Wilayah Maluku, Hamdan Hamid, dan juga Ketua Rumah Keluarga Indonesia RKI Maluku, Turaya Samal S.Hi. (WM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *